- Segmentasi
Pilihan segmen utama Athalova Wedding Organizer adalah
masyarakat kabupaten Bojonegoro dengan semua jenis kelamin baik pria maupun
wanita dengan interval usia 20-35 tahun. adapun latar belakang pendidikan yiatu setidaknya lulusan sekolah menengah
atas. dengan kelas sosial menengah kebawah sampai kelas sosial atas. Gaya hidup
mereka dengan kepribadian. Sikap mereka
terhadap acara pernikahan adalah antusias.
- Targeting
Selective specialization merupakan
target Athalova Wedding Organizer,
dimana bidikan segmennya lebih dari satu segmen. Sehingga jika segmen yang satu
tidak produktif maka athalova masih bisa mendapatkan pendapatan dari segmen
yang lainnya.
Adapun alasan memilih target selective
specialization ini adalah Athalova Wedding
Organizer dapat melayani dari kalangan kelas menengah kebawah
dan kelas sosial atas. Konsumen dapat
memilih konsep acara yang mereka inginkan dan yang sesuai dengan kantong
mereka/kemampuan mereka. Secara riil orang di kelas social menengah kebawahpun
kerepotan jika mereka harus mengurusi segala sesuatu untuk membuat sebuah acara
penikahan. Sehingga mereka dapat menggunakan jasa kami walaupun tidak untuk
semua bidang misalnya hanya untuk rias pengantin dan konsumsinya saja, dsb.
- Positioning
Athalova Wedding Organizer
merupakan perencanaan pesta pernikahan anda menjadi lebih berarti karena acara pernikahan merupakan acara yang
sakral dalam hidup kita.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar