Senin, 28 Mei 2012

Beranda


Athalova Weding Organizer merupakan usaha jasa yang bergerak dalam perencanaan dan melaksanakan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara pernikahan. Seacara khusus Athalova Weding Organizer menawarkan jasa khusus dalam melaksanakan acara pernikahaan seseorang sesuai dengan konsep yang mereka inginkan.
Athalova memiliki arti penuh dengan cinta. sehingga nama ini berusaha memberikan arti bahwa dengan acara pernikahan yang diselenggarakan dapat memberikan kehidupan penuh cinta bersama sang suami.
Peluang untuk usaha ini masih terbuka lebar mengingat semakin sempitnya waktu yang dimiliki seseorang untuk mengurusi sebuah acara pernikahan, dsb. Terkadang waktu untuk keluarganya sendiri kurang. Sehingga semakin sempitnya waktu longgar seseorang akan membuat peluang usaha wedding organizer ini masih terbuka lebar selai itu juga selama masih ada manusia pasti acara pernikahan akan tetap ada.
Athalova Wedding Organizer terkmasuk usaha jasa Hybrid karena barang dan jasa yang kami berikan adalah sama besarnya. Jasa kami berupa perencanaan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan acara pernikahan yang diinginkan. Dan barang yang kami berikan adalah segala sesuatu termasuk didalamnya adalah dekorasi ruangan, dekorasi panggung, konsumsi, souvenir, dsb.
Lack of ownership merupakan karakteristik dari jasa wedding organizer ini, karena jasa ini pada akhirnya tidak dapat terjadi perpindahan kepemilikan dan jasa ini dapat digunakan dengan waktu sangat terbatas yaitu saat acara pernikahan, setelah acara usai, usai juga jasa yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar